Model wanita terkaya, Gisele Bundchen

Siapa yang tak kenal Gisele Bundchen, seorang model brasil yang sangat terkenal. Usianya baru 28 tahun tapi sudah menjadi wanita terkaya no 16 sedunia (setidaknya sampai artikel ini ditulis). Tidak kurang lebih dari 20 merk internasional dibubuhi tanda tangannya.

Lalu siapakah model wanita ini sebenarnya, dan apa rahasia wanita sukses ini?

Yang sangat mengejutkan adalah bahwa Gisele tidak pernah menyukai dunia model sejak kecil. Dia lebih senang menjadi atlet voli daripada berlenggak-lenggok di catwalk. Bahkan dia sempat masuk ke dalam tim bola voli brasil.

Tapi karena desakan ibunya akhirnya wanita ini mengikuti sekolah mode bersama ke dua kakaknya. Ada cerita menarik bagaimana wanita ini menjadi model papan atas.

Dia tidak menjadi model karena disarankan oleh sekolah modelnya. Namun malah saat dia makan-makan di mall dia bertemu seorang agen yang menawarinya jadi model.

Sejak saat itu Gisele telah menghiasi lebih dari 500 majalah di seluruh dunia. WOW! Berikut adalah fotonya yang menjadi gambar wanita terbaik (menurut saya).

model wanita gisele bundchen

Selain dikenal sebagai model, dia juga berakting dalam film The Devil Wears Prada sebagai editor majalah Runaway. Nah seperti masih belum sibuk juga, dia juga sebagai pengusaha wanita yang bergerak dalam bidang sepatu dan sanda. Serta sebagai pemilik dari hotel mewah brasil

Selain itu dia ternyata juga seorang dermawan. Dia aktif sebagai pembicara untuk Brazilian Atlantic Forest dan Amazon Rainfores. Dan juga mengikuti kegiatan sosial I am African Campaign

0 komentar:

Posting Komentar