Cinta Laura

cinta lauraCinta laura adalah artis indo, keturunan jerman untuk ayahnya dan indonesia untuk ibunya. Bisa dilihat dengan jelaskan di gambar wanitanya disamping.

Cinta laura sendiri lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 (Persis dengan ulang tahun bangsa indonesia ) di Quakenbruck, Jerman dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl. Awal karirnya adalah finalis Top Model 2006. Setelah itu dia menjadi bintang sinetron dari mulai peran wanta baik tapi kebanyakan menjadi antagonis sebagai wanita kejam.

Selama menjadi bintang sinetron akhirnya cinta laura mendapatkan banyak penghargaan. Ternyata talentanya bukan hanya sebagai model, maupaun pemain sinetron tapi juga penyanyi. Adalah seorang musisi handal bernama Dani Ahmad yang merupakan pentolan Dewa19 mengajaknya menjadi bintang video klip.

Sejak saat itu dia menjadi penyanyi. Banyak lagu cinta laura yang diputer di televisi bahkan merajai eh maksud saya meratui di radio-radio.

Ciri khas dari cinta laura dibanding dengan artis lain kayak gita gutawa adalah omongannya yang medok. Campuran antara dialeg orang barat dengan indonesia. Jadi bahasa indonesianya kayak ngomong orang barat.

cinta laura

Harus diakui suatu saat saya yakin cinta laura akan menjadi sukses! coba bayangin mudanya aja sudaseluarbiasa ini. Apalagi nanti kalau sudah tua.Mari kita berdoa aja yag tebaik baginya.

tambahan : Dalam sebuah tayangan reality show cinta laura membuktikan diri sebagai sosok yang tidak takut pada apapun lho termasuk ular, arum jeramdsb. Mungkin dia juga berbakat sebagai tentara wanita juga ya,

3 komentar:

Aku fans berat nya Cinta Laura...
Dia tuh mnurut aku Cantik bgt...
Tapi Sayangnya Aku gak punya kumpulan foto Cinta laura

:-(

aku juga suka cinta lauraa,
cocok tuh ma Rezky Adityaa..

CL is a perfect girl in this world, that's i think

cinta laura mang cntik bgt
sukses bwt dy n smua kluarganya....
aminn...

Posting Komentar