Manohara, model lalu istri pangeran malaysia


Nama Manohara Odelia Pinot saat ini benar-benar menjadi news center di indonesia. Bagaimana tidak dari infotainment sampai acara berita yang notabene sering ngomongin orang ini.



Ya mantan model ini sekaran banyak dibicarakan bahkan kepopulerannya lebih dari wanita jepang paling terkenal itu. Namun bukan prestasinya sebagai model melainkan saat menjadi istri dari pangeran malaysia yang merupakan putra mahkota juga.

Konon katanya wanita seksi ini disiksa di sana. Penyiksaannya nggak tanggung-tanggung dan sangat berat seperti dada Manohara yang disilet. Ini lebih kejam daripada penyiksaan TKW dan TKI kita

Tapi pertanyaannya apakah itu betul??

Sampai sekarang hanya pihak ibu saja yang merasa anaknya tersiksa. Tapi kabar baru-baru ini Manohara malah nonton bola sama suaminya. Ini ada apa, apakah kebohongan publik yang dilakukan keluarga manohara atau pangeran malaysia yang ingin menutupi jejak kebiadabannya.


Entahlah! biarkan waktu yang mengungkapnya... Apakah rahasia wanita ini akan segera terbongkar atau malah hilang tak berbekas.

1 komentar:

emang cantik si...ala...ma

Posting Komentar